Nonton Bumblebee ( 2018 )

WWW.CAPSA99.COM - Bumblebee ( 2018 )

Image result for bumblebee 2018 poster

Produser Film: -
Sutradara Film : Travis Knight
Penulis Naskah : Christina Hodson
Genre : Aciton, Adventure, Sci-Fi
Distributor Film : Paramount Pictures
Produksi Film : Hasbro, Paramount Pictures, Platinum Dunes
Jadwal Rilis : 8 Juni 2018 (USA)
Durasi : -
Negara : USA
Bahasa : English



Sinopsis Film

Hasbro Baru saja mengumumkan tanggal untuk perilisan tiga film Transformers berikutnya, melalui twitter. Dari ketiga film tersebut, salah satunya akan menjadi sebuah film khusus untuk karakter favorit, Bumblebee.

Dilansir oleh Aceshowbiz, Senin (15/2/2016), Transformers 5 rencananya bakal menghentak bioskop pada tanggal 23 Juni 2017. Dan akan disusul dengan film spin-off, yang akan bercerita tentang Bumblebee pada 8 Juni 2018, dan akan diakhiri dengan film Transformers 7 yang direnccankan akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2019.

Menurut Tom Warner, selaku pimpinan franschise Transformers untuk Hasbro, musim panas ini sudah dilakukan kerjasama dengan tim AGEN POKER ONLINE penulis skenario untuk memetakan masa depan Transformers Cinematic Universe. Seperti yang diumumkan sebelumnya, spin-off Transformer akan dimulai dengan cara yang besar pada tahun 2017 dengan merilis Transformers 5 di bulan Juni.

"Kami sedang mengerjakan film spin-off yang berpusat pada Bumblebee untuk tahun 2018 dan film selanjutnya untuk tahun 2019,” ujar Tom Warner.

Jika memang benar akan dirilis pada tanggal 8 Juni 2018, maka film spin-off Bumblebee akan bentrok dengan peluncuran film Godzilla 2. Untuk sementara belum ada kejelasan mengenai karakter manusia yang akan tampil pada film Bumblebee. Transformers 5 sendiri akan kembali menggunakan jasa Mark Wahlberg sebagai tokoh utamanya.

0 komentar:

×
WWW.CAPSA99.COM - POKER ONLINE TERPECAYA